Perampok Asal Malaysia yang Gasak 6 Kg Emas di Tangerang Belajar dari Youtube

Kombes Pol. Sabilul Alif tunjukkan foto dua warga negara Malaysia pelaku perampokan toko emas di Balaraja beberapa waktu lalu.(don)

Kabupaten Tangerang – Warga Negara Malaysia pelaku perampokan Toko Emas Permata, di Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang mengaku mempelajari cara-cara merampok dari Youtube.

Sejumlah video berisi perampokan di situs berbagai tersebut ditonton pelaku MNFR.

Baca Juga: Perampok Toko Emas di Tangerang Warga Negara Malaysia

Pelaku perampokan Toko Emas Permata di Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang mengaku mempelajari cara merampok melalui YouTube. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif di Mapolresta Tangerang, Kamis (11/7/2019).

“Tapi ia (MNFR-red) merasa belum juga memiliki kemampuan untuk merampok toko emas seorang diri, akhirnya ia menceritakan niatnya tersebut ke temannya bernama MNI,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Sabilul Alif, Kamis (11/7/2019).

Sabilul mengatakan, MNFR berniat untuk pergi ke Jepang, namun niat itu diurungkan karena uang yang diberikan orangtuanya tidak cukup.

“Makanya dia merencanakan untuk melakukan perampokan toko emas,” ujarnya.

Kedua pelaku telah ditahan oleh Kepolisian Malaysia karena keduanya juga terlibat pelanggaran hukum di negeri asalnya.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here