Rakerda KNPI Kota Tangerang, Arief Minta Rumuskan Kegiatan yang Sentuh Langsung Pemuda

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Darmawan menyerahkan SK DPK KNPI.(ayip)

Kota Tangerang – DPD KNPI Kota Tangerang menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), di Hawai Resort Anyer, Serang.

Rakerda pertama di era kepemimpinan Uis Adi Darmawan ini mengusung tema ‘From The Idea To Act’. Sebelum Rakerda digelar, dilakukan penyerahan SK DPK KNPI Kecamatan yang sebelumnya sudah menggelar musyawarah kecamatan (Muscam)..

“Semoga dengan Rakerda KNPI Kota Tangerang memunculkan ide dan gagasan dalam bersama membangun Kota Tangerang lebih baik,” kata Uis, Sabtu (13/7/2019).

Tidak hanya memenuhi tanggung jawab, Rakerda diharapkan diikuti serius oleh seluruh pengurus agar apa yang diharapkan bisa terwujud melalui program-program kerja yang dilaksanakan.

“Karena kita membahas perihal yang penting dalam bersama membangun Kota Tangerang,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi dan menilai Rakerda tersebut luar biasa.

“Raker momentum penting. Karena perkembangan zaman begitu cepat tentunya pemuda-pemudi Kota Tangerang harus siap, jadi jangan sampai jadi penonton saja,” pesannya.

Arief mengingatkan, raker menjadi tantangan untuk merumuskan perencanaan dan kegiatan yang menyentuh langsung pada pemuda Kota Tangerang.

Dia berharap, pemuda mempunyai ide yang besar untuk memajukan Kota Tangerang dalam pembangunan serta membangun lapangan kerja

“Saya berharap doa dan dukungan, kota ini adalah titipan, maka susun pembangunan, bikin pelatihan dari KNPI. Semoga program ke depan, setelah raker bisa ekspos pada kami,” harapnya.(ayip/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here