Persipan Pandeglang Taklukan Bintang Junior Tangsel di Stadion Maulana Yusuf

Persipan raih poin penuh dengan mencukur Bintang Junior Tangsel 4-0 di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.(aep)

Kota Serang – Keoptimisan Manajer Persipan Pandeglang Uun Junandar dibuktikan dengan ketangguhan anak asuhnya saat melawan Bintang Junior Tangerang Selatan (Tangsel), di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Rabu (17/7/2019).

Menghadapi Bintang Junior, Andi Lala cs tampil memukau dari menit pertama hingga pertandingan usai. Persipan berhasil mencukur Bintang Junior 4-0.

Gol pertama pada menit ke 5babak pertama Andi Lala langsung disusul Didi Hamdilah pada menit ke 8. Menjelang akhir babak pertama menit ke 29 Asep Mario mencetak gol ketiga. sementara gol ke empat dicetak Firman di menit ke 75 babak kedua. 

Menurut Uun, kemenangan telak atas Bintang Junior merupakan hasil keras, pemain, pelatih dan semua pihak yang saling mendukung. Tampil maksimal di semua laga mutlak dilakukan agar menjadi juara di Liga 3.

“Kemenangan 4-0 ini merupakan langkah awal menuju perjuangan yang masih panjang, karena masih banyak kesebelasan lain yang harus dihadapi oleh Persipan. Mudah-mudahan ini menjadi energi positif buat semua pemain dan warga Pandeglang dalam dunia olahraga persepakbolan,” tuturnya.

Sebelum berlaga, Uun memang optimis memenangkan pertandingan melawan Bintang Junior mengingat persiapan yang sudah maksimal.

“Optimistis sudah seharusnya, apalagi persiapan yang dilakukan oleh para pemain juga dirasa sudah maksimal,” kata Uun.(aep/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here