Wali Kota Tangerang: Jangan Hujat Kemenkum HAM

Dari atas mobil komando, Wali Kota Arief meminta masyarakat tak lagi menghujat Kemenkum HAM menyusul perseturuannya dengan Kemenkum HAM.(ayip)

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta masyarakat tenang dan setop menghujat Kemenkum HAM menyusul polemik antara dirinya dengan kementerian yang dipimpin Yasonna Laoly.

“Saya minta masyarakat tetap tenang, jangan mencaci maki atau menghujat Kemenkum HAM,” pesan Arief dari atas mobil komando massa yang menggelar aksi dukungan moral, di Puspemkot Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Arief berharap, dukungan moral dari masyarakat menjadi doa agar persetruan dirinya dengan Kemenkum HAM terkait lahan milik Kemenkum HAM di Kota Tangerang segera selesai.

“Insya Allah hari ini akan dibahas dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Semoga benar-benar bisa mencari titik musyawarah yang mufakat,” ucapnya.

Arief kembali berpesan kepada masyarakat tak lagi menggelar demonstrasi. Cukup memanjatkan doa agar polemik menemukan kesepakatan yang baik.

“Ikutin saja, doakan yang terbaik. Karena kita kan juga tidak ingin permasalahan ini berlarut-larut. Hadapi permasalahan ini dengan hati tenang dan kepala dingin,” imbaunya.(ayip/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here