Tawuran Pecah di Tangerang, Mobil Jenazah San Diego Hills Turut Diamankan

Mobil jenazah San Diego Hills yang dipakai salah satu kelompok pemuda yang terlibat tawuran turut diamankan Polres Metro Tangerang.(ayip)

Kota Tangerang – Sebuah mobil jenazah bernopol B 1579 CFO diamankan Polres Metro Tangerang Kota.

Mobil jenazah bertuliskan San Diego Hills pada bagian kedua pintu depan tersebut turut diamankan karena terkait dengan aksi tawuran dua kelompok pemuda, di Jalan Raya M. Toha, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, mobil jenazah tersebut dipakai untuk mengangkut batu, senjata tajam dan sekelompok pemuda yang tergabung dari wilayah Tangerang-Jakarta.

“Mobil ini berisi barang bukti senjata tajam seperti parang, celurit, batu, dan berisi 15 orang. Dari kejauhan sirine mobil sudah dinyalakan untuk untuk mengelabui lawan,” ungkap Abdul Karim, Jumat (26/7/2019).

Abdul Karim menyebut, mobil jenazah tersebut milik pribadi yang sengaja disewa oleh salah satu kelompok.

Mobil bukan dibawa pelaku, tetapi langsung oleh pemiliknya yang merupakan orangtua dari salah satu pemuda yang ikut tawuran. (Pemiliknya) tidak kami tahan karena tidak tahu akan digunakan tawuran,” tutur kapolres.

“Dari kejadian itu, satu pemuda berinisial A mengalami luka bacok dan dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Dua pelaku pembacokan berinisial BP dan PP kami amankan pada Rabu (17/7/2019),” terangnya.

Kedua pelaku dijerat Pasal 170 dan 351 dengan hukuman penjara di atas 5 tahun.(ayip/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here