Munas Organisasi Terbesar Masyarakat Nias Siap Digelar

Foto bersama BPH DPP HIMNI.(Dok. HIMNI)

Jakarta – Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) siap menggelar Musyawarah Nasional (Munas) V.

Munas Ormas terbesar masyarakat Nias di seluruh Indonesia ini akan digelar di Green Forest Hotel, Bogor, Jawa Barat, 23-25 Agustus 2019.

Rencananya, Munas yang mengusung tema ‘Nias Pulau Impian’ akan dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Tak terkecuali, urusan akomodasi dan transportasi untuk menjemput puluhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan ratusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari seluruh Indonesia.

“Transportasi bus disediakan panitia untuk menjemput peserta di Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno – Hatta dan salah satu stasiun kereta api di Jakarta,” kata Ketua Panitia Munas V HIMNI, Penyabar Nakhe, dalam keterangan tertulis yang diterima SuaraNusantara.Com, Rabu (7/8/2019).

Saat ini, sedang dilakukan pendataan peserta yang akan hadir. Untuk urusan akomodasi, panitia mengupayakan sesuai jumlah peserta Munas V yang agendanya memilih pengurus DPP HIMNI periode 2019-2023 dan pengesahan perubahan AD/ART.

“Selain itu untuk menetapkan program kerja HIMNI 2019-2023,” katanya.

Selain Penyabar Nakhe, deretan panitia lainnya di antaranya Yaatulo Gulo sebagai sekretaris dan Herlina Gea sebagai bendahara. Ketiganya aktif sebagai Badan Pengurus Harian (BPH DPP HIMNI).

Sementara, panitia juga diisi oleh nama-nama pengurus DPC Depok dan Bogor yang menjadi tempat pelaksanaan Munas.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here