Razia Prostitusi di Tangerang, Pria Berbadan Tegap Ancam Petugas dengan Senpi Rakitan

Dua perempuan diduga PSK diamankan petugas dalam razia prostitusi di sekitaran Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang.(aul)

Kota Tangerang – Petugas Satpol PP Kota Tangerang diancam oleh seorang pria tak dikenal saat menggelar razia prostitusi, di sekitaran Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019).

Pria berbadan tegap itu mengancam petugas diduga dengan menggunakan senjata api (senpi) rakitan dari balik bajunya saat petugas akan menggerebek sebuah gubuk yang diduga kuat menjadi lokasi mesum.

“Pria tersebut memakai topi dan berkaos putih, tapi setelah dia tahu petugas tidak sendiri dua langsung berlari ke arah pintu masuk tembok ke dalam kebun lahan Kemenkum HAM,” kata Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Gufron Falfeli.

Kondisi yang saat itu gelap dan dikhawatirkan membahayakan, petugas memilih mundur.

“Kami berada di posisi yang kurang menguntungkan pada saat itu. Kami lebih memilih menarik mundur anggota untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Gufron memastikan, dalam waktu dekat pihaknya akan membongkar gubuk di sekitar lokasi tersebut untuk mempersempit ruang gerak prostistusi.

“Pasti akan kami bongkar, kami tidak ingin prostitusi tumbuh subur,” tegasnya.

Dalam razia tersebut, petugas menjaring dua perempuan diduga PSK dan lima orang pasangan bukan suami istri di dalam hotel.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here