Sambut HUT RI Golkar Kota Tangerang Gelar Berbagai Perlombaan

Berbagai perlombaan digelar DPD Golkar Kota Tangerang dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI.(ayip)

Kota Tangerang – Menyambut HUT ke-74 RI, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang menggelar berbagai perlombaan.

Perlombaan yang dimulai 12 hingga 18 Agustus 2019 berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Babakan, Kota Tangerang. Diikuti seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kota Tangerang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, perlombaan yang digelar meliputi tarik tambang, tangkap ikan, tenis meja, dan catur.

“Perlombaan sebagai ajang silaturahmi anggota partai sekaligus memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam meningkatkan sumber daya manusia untuk Indonesia maju,” ujarnya.

Sachrudin menjelaskan, perlombaan dalam momentum kemerdekaan ini diikuti peserta sebanyak 300 orang.

“Melihat antusias dari anggota, panitiapun akhirnya menyiapkan beragam hadiah untuk pemenang yang unggul dalam lomba,” tuturnya.

Selain itu kata Sachrudin yang juga Wakil Wali Kota Tangerang, perlombaan ini digelar rutin setiap tahunnya. Bahkan, pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga berencana akan menggelar lomba yang lebih besar dengan melibatkan masyarakat.

“Nanti kami adakan kegiatan-kegiatan open turnamen cup untuk bagaimana setiap kegiatan itu bisa diikutsertakan oleh masyarakat,” imbuhnya.(ayip/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here