Trend Cafe Kekinian, KFC Indonesia Buka Store Berkonsep Millenials di Lippo Karawaci

KFC Indonesia buka store berkonsep millenials dan cozzy.(don)

Kabupaten Tangerang – Tingginya minat masyarakat yang mencari tempat hangout untuk sekedar berbincang dengan teman atau rekan kerja di tempat yang nyaman dan Instagramable mendorong KFC Indonesia merubah konsep storenya menjadi lebih millenials dan cozzy.

Salah satunya yakni store KFC Indonesia di Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Kita memahami bahwa saat ini minat masyarakat terhadap tempat makan bukan hanya sekedar makan namun juga yang nyaman untuk berbincang dengan teman ataupun rekan kerja,” ujar CEO PT Fast Food Indonesia, Eric Leong, Kamis (15/8/2019).

Perbedaan yang mencolok lanjut Eric, yakni adanya desain yang lebih kekinian dan Instagramable. Sehingga bisa menjadi daya tarik sendiri untuk pengunjung di segala usia.

“Sekarang kamk desain yang lebih relax,┬ásuasana outdoor, dengan pohon rindang, jadi kalau ada pohon kita pertahankan, konsep greenstore, selain itu desain dari Amerika dengan lebih artistik, enggak ada stiker-stiker yang berlebihan sehingga lebih simple tapi elegan,” jelas Eric.

Selain dalam sisi desain, pihaknya juga mengeluarkan varian kopi susu dengan rasa yang tak kalah dengan cafe-cafe kopi yang saat ini tengah menjamur.

“Ada juga menu kekinian seperti kopi dengan gula aren, susu,┬ádan espresso 2 shot diblend yang pasti terbaik, boleh dicoba,” tutur Eric.

Ia berharap, dengan perubahan konsep storenya dapat menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke KFC, bukan hanya untuk makan melainkan untuk berbincang dengan teman-teman.

“Sekarang kami sudah buka 8 konsep seperti ini, antusiasnya luar biasa,” katanya.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here