Zaki ke Pemuda di HUT ke-74 RI: Rayakan Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

Detik-detik pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (Paskibraka) di Kabupaten Tangerang.(don)

Tangerang – Masyarakat, pegawai di lingkungan instansi pemerintah, serta personel TNI dan Polri mengikuti upacara peringatan HUT ke-74 RI, di Lapangan Maulana Yudha, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
punya pesan khusus kepada para generasi muda dalam merayakan hari kemerdekaan. Pemuda diminta melakukan kegiatan-kegiatan produktif, kreatif, dan berusaha menjadi manusia unggul dalam membangun bangsa.

“Pesan untuk generasi muda, mari sama-sama kita rayakan hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, produktif, dan memajukan sumber daya manusia Indonesia,” kata Zaki

Menurutnya, Indonesia punya potensi pemuda yang hebat. Zaki menegaskan, Pemkab Tangerang siap bersinergi dalam memajukan bangsa dan negara.

“Pemuda kita punya banyak sekali kemampuan dan kreativitas yang tinggi, ini harus dikembangkan dan Pemkab Tangerang siap bersinergi,” ucapnya.

Dalam upacara tersebut, diberikan pula penghargaan kepada para pegawai yang sudah mengabdi selama lebih dari 10 tahun. Penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi pegawai untuk bekerja lebih baik lagi.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here