Puluhan Kapster Ikut Lomba Haircut, D’Capster: Kami Ingin Perluas Cakupan

Puluhan kapster ikut lomba haircut yang digelar D'Capster. Selain memeriahkan HUT RI, loma juga untuk menggaet kapster menjadi mitra D'Capster.(aul)

Tangerang – Aplikasi jasa cukur rambut online, D’Capster terus berupaya untuk memperluas area cakupan dengan menggaet lebih banyak kapster sebagai mitra.

Salah satunya dengan menggelar perlombaan haircut, di Summarecon Digital Center, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

Lomba yang juga digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI diikuti oleh sebanyak 70 kapster barbershop yang berasal dari Banten, Lampung, Jakarta hingga Pasuruan.

“Karena mitra capster itu sangat penting, kami ingin memperluas area cakupan D’Capster, untuk itu acara ini akan semakin menambah mitra capster kami di kota-kota besar,” kata owner D’Capster, Yopy Perdana Kusuma.

Diharapkan, dengan perlombaan yang berhadian jutaan rupiah bagi juara 1, 2, 3 dan juara favorit tersebut bisa menggaet banyak kapster sebagai mitra.

“Untuk juara 1 Rp3juta, juara 2 Rp3juta, dan juara 3 Rp1Juta. Lalu ada juga juara favorit pilihan netizen. Ketika dia nyukur dia harus selfie before after melalui Instagram dan tag D’Capste. Nanti selama sebulan kami lihat like dan comentarnya juga dilihat, hadiahnya Rp.750ribu,” bebernya.

“Kriterianya sendiri untuk jenis haircut yaitu medium to low, kemudian teknik yang digunakan saat mencukur rambut, dan hasil akhirnya,” jelas Yopy.

Sementara itu, Zoe Clipper, penanggungjawab Joglo Ijo Barbershop Cileungsi Bogor mengatakan, pihaknya mengirim dua perwakilan kapster. Ia merasa tertarik untuk menjadi mitra D’Capster.

“Saya pribadi berminat, karena ini bisa membuat sampingan karena online selain bisa ngasilin di barber sendiri bisa ngasilin di luar juga,” tuturnya.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here