Pejabat Kemenag Siap Maju Pencalonan Ketua KONI Pandeglang

Wawan Sofwan.(aep)

Pandeglang – Wawan Sofwan menyatakan kesiapannya maju dalam bursa pencalonan Ketua KONI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2023.

Keinginan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pandeglang untuk memimpin KONI didasari keprihatinannya terhadap dunia olahraga di Pandeglang yang dinilainya tidak kunjung berkembang.

“Saya lihat selama ini olahraga di Pandegang, mohon maaf nyaris tidak maju dan tidak berkembang,” kata Wawan, Minggu (18/8/2019).

Wawan merasa terpanggil untuk membenahi dunia olahraga di Pandeglang. Karena menurutnya, Pandegang memiliki sejumlah pontensi di dunia olahraga.

“Punya banyak pontensi. Dipundak pimpinan lah ketika ingin memajukan olahraga saya yakin olahraga akan maju. Keinginan pemimpin lah kunci utamanya, nanti para atlet itu akan mencontoh pimpinan,” terangnya.

Mengenai cabang olahraga (Cabor), Wawan menilai semua cabor memiliki pontensi yang dapat dikembangkan. Ia mengenang saat membawa atlet voli ke kencah nlNasional.

“Dulu saya pernah bawa voli sampai ke tingkat Nasional. Meski kami tak dapat juara, tapi atlet di Pandegang sangat berpontesi,” tuturnya.(aep/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here