Tawuran di Depan Stadion Benteng Taruna Tangerang Usai Laga Persita Vs PSGC Ciamis

Dua kelompok pemuda terlibat tawuran usai pertandingan antara Persita Tangerang Vs PSGC Ciamis, di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Tangerang.(don)

Tangerang – Tawuran antar dua kelompok pemuda pecah di depan Stadion Benteng Taruna atau Stadion Sport Center Kelapa Dua, Jalan Raya Legok-Karawaci Kabupaten Tangerang, usai pertandingan antara Persita Tangerang melawan PSGC Ciamis, Kamis (22/08/2019).

Belum diketahui pasti dari kelompok mana pemuda yang terlibat tawuran tersebut. Pantauan di lokasi, kedua kelompok saling lempar batu dan benda keras lainnya.

Khawatir terkena imbas tawuran sejumlah pemilik warung memilih menutup usahanya.

Beruntung, puluhan personel kepolisian berhasil membubarkan aksi tawuran yang sudah berlangsung hampir 1 jam tersebut.

Rudiyat salah seorang warga setempat mengaku mendengar suara teriakan dari luar rumahnya. Begitu keluar, dia melihat banyak orang di depan rumah.

“Tadi saya setelah mandi mendengar suara orang. Saya keluar, ada banyak orang lagi lempar-lemparan batu,” tuturnya.

Tawuran membuat warga ketakutan dan lebih memilih berdiam diri di dalam rumah masing-masing.

“Sekarang sudah stabil. Sepertinya polisi mendorong mereka ke arah Legok dan Karawaci. Kayaknya enggak ada rumah atau kendaraan warga yang rusak, cuma lapak sol sepatu yang rusak,” katanya.

Belum diketahui pemicu terjadi tawuran tersebut. Namun, ada sejumlah orang yang diamankan polisi.

Bahkan, salah seorang anggota polisi meminta wartawan SuaraNusantara.com untuk menghapus foto saat petugas mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai provokator tawuran.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here