Persita Tangerang Menang Tipis atas PSGC Ciamis, Widodo Bersyukur

Persita Tangerang menang tipis atas PSGC Ciamis.(don)

Tangerang – Persita Tangerang akhirnya berhasil memetik kemenangan setelah tiga kali laga home hanya berakhir imbang, Kamis (2/8/2019).

Meski menang tipis atas PSGC Ciamis 1-0, pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengaku tetap bersyukur. Gol tunggal Pendekar Cisadane dicetak Sirvi Arfani mendekati waktu tambahan babak pertama.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini, karena sudah 3 kali pertandingan di home kami dapat seri, berapapun hasilnya yang penting kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Widodo.

Widodo mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang terus mendukung Persita Tangerang dalam usaha mengejar kemenangan menuju Liga 1.

“Terima kasih untuk pemain kedua belas kami atau suporter yang tiada hentinya mensupport kami semua,” ucapnya.

Pemain gelandang Persita Redi Rusmawan mengatakan, tim akan terus berlatih dan menjadi lebih baik lagi demi menuju kemenangan. Dengan begitu, Ia berharap para suporter terus mendukung menuju jenjang yang lebih baik, mengingat pada pertandingan ini, pendukung Persita terbilang sepi.

“Syukur alhamdulillah hari ini bisa memenangkan pertandingan, kami akan terus berusaha lebih baik agar suporter tetap dukung, biar pertandingan berikutnya bisa full suporter hadir,” harapnya.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here