234 Pejabat Fungsional Pemkab Tangerang Dilantik

Pelantikan pejabat fungsional di Kabupaten Tangerang yang didominasi dari lingkungan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan.(don)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali melantik pejabat fungsional, di Gedung Pendopo, Senin (26/8/2019).

Adapun 234 pejabat fungsional yang dilantik tersebut didominasi dari lingkungan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan seperti perawat, bidan, dan guru.

Zaki mengatakan, dengan jabatan baru, diharapkan bisa menjadikan kinerja yang berintegritas dan profesional, serta mampu membawa perubahan yang positif dalam pelaksanaan pemerintahan.

“Pengangkatan dan pengukuhan untuk para pegawai negeri sipil. Saya berharap semoga seluruh pegawai yang sudah dilantik benar-benar melaksanakan janji dan komitmen mereka, sebagai aparatur sipil negara,” ujar Zaki.

Zaki mengimbau kepada seluruh pejabat fungsional agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, apalagi dengan adanya kejadian di Kota Tangerang akibat terlalu mengikuti aturan SOP.

“Yang paling diutamakan saat ini kepada pelayanan kepada masyarakat. Tidak boleh terlalu kaku dalam SOP dan lebih mengutamakan pelayanan masyarakat. Kemudian harus dengan cara mencari solusi, dan memberikan yang terbaik,” jelasnya.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here