Wali Kota Ajak Mahasiswa UNIS Siap Hadapi Revolusi Industri

Arief meminta mahasiswa mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan revolusi industri 4.0.(nji)

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, yang dilaksanakan di Gedung Auditorium UNIS, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019).

Dengan mengusung tema “Garuda Nusantara”, sebanyak 1.241 mahasiswa akan mengikuti program pengenalan kampus selama tiga hari dari tanggal 29-31 Agustus 2019.

Wali kota berpesan agar mahasiswa saat ini dapat mempersiapkan diri dalam persaingan revolusi industri 4.0.

“Era persaingan begitu jelas di depan. Mahasiswa dituntut untuk bisa melakukan inovasi baru. Kalau kalian punya ide atau gagasan utarakan, siapa tahu dari ide-ide atau gagasan kecil itu akan lahir sebuah inovasi baru,” jelas Arief.

“Maka persiapkan adik-adik semua, kalau ingin sukses jangan malu untuk bertanya. Harus berani tampil dan kalau salah jangan malu karena itu manusiawi tapi ingat perbaiki kesalahannya,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, wali kota juga mengajak seluruh mahasiswa untuk bersama-sama menanggulangi permasalahan kota.

“Adik-adik akan kuliah di UNIS selama tiga sampai empat tahun, darimana pun adik-adik karena menuntut ilmunya disini berarti sudah menjadi bagian dari Kota Tangerang,” tuturnya.

“Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja, untuk bisa mengimplementasikan teori-teori selama perkuliahan ke dalam kehidupan bermasyarakat dan turut menyukseskan program pemerintah,” harapnya.(nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here