Direksi BPJS Ketenagakerjaan Cek Pelayanan di RS

Kunjungi Pimpinan KCP BCA yang sedang dirawat di RS Siloam, Direksi BPJS Ketenagakerjaan memastikan pelayanan.(don)

Tangerang – Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan menemui Pimpinan KCP Bank Central Asia (BCA), Karen (45), yang sedang dirawat di RS Internasional Siloam, Karawaci, Tangerang, Rabu (4/9/2019).

Karen dirawat akibat kecelakaan kerja pada akhir tahun 2018 lalu.

“Iya, hari ini serempak, kami ada 14 direksi menyebar ke sejumlah tempat pelayanan. Ada yang di kantor, pelosok dan seperti saya ini ke rumah sakit,” ujar Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz.

Bersama dengan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Banten dan DKI Jakarta, serta Direktur RS Siloam dr Jefri, menemui Karena yang sejak awal masuk hingga hari ini, perawatan masih ditanggung BPJS Ketenagakerjaan.

“Beliau ditanggung jaminan kecelakaan jerja, jadi semua perawatan ditanggung sampai bisa bekerja kembali,” tutur Naufal.

Untuk total tagihan rumah sakit seluruh penanganan, termasuk tindakan operasi dan fisioterapi telah mencapai lebih dari Rp1,6 miliar. Jumlah tersebut pun masih akan bertambah lantaran Karen belum dapat dipastikan kapan dapat kembali bekerja.

“Makanya kami menjenguk ini, sekaligus ingin memastikan, bila peserta kami yang jadi pasien di sini lebih dari 8 bulan, mendapatkan pelayanan terbaik,” kata Naufal.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here