Penerima BPNT di Kabupaten Tangerang Sebanyak 131.555 KPM

Rakor penyaluran BPNT bersama Bulog dan Bank BRI, di Ruang Rapat Bola Sundul, Gedung Usaha Daerah, Tigaraksa. Rakor dilakukan untuk melihat kesiapan stakeholder dalam penyesuaian gizi penerima BNPT.(don)

Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasyid menyampaikan penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mencapai 130 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Jumlah terdata itu yang sudah teregistrasi ada 131.555 KPM. Itu yang akan mendapatkan bantuan pangan non tunai,” kata Maesyal, kemarin.

Maesyal menjelaskan, Pemkab Tangerang harus memastikan kualitas penyediaan barang untuk masyarakat. Dengan begitu bantuan yang tersalurkan merupakan bantuan yang memiliki standar untuk mencukupi gizi KPM.

“Jadi di sini hadir juga dari Bulog. Bulog menfasilitasi penyediaan barangnya, beras dan juga telurnya. Ada kesiapan dari Bulog, bahwa ini disiapkan bahannya dalam kualitas yang sesuai standarnya,” tuturnya.

Maesyal berharap koordinasi yang dilakukan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, pelayanan yang diberikan bermanfaat bagi KPM.(don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here