Aktivis di Pandeglang Gelar Doa Bersama, Kenang Jasa BJ Habibie

Doa bersama digelar sejumlah aktivis di Pandeglang untuk mendoakan almarhum BJ Habibie.(aep)

Pandeglang – Sejumlah aktivis di Kabupaten Pandeglang menggelar doa bersama atas wafatnya Presiden ke-3 RI, BJ Habibie yang meninggal dunia

“Mari kita doakan semoga beliau di tempatkan di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya,” kata mantan Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pandeglang Dean Bayu Pradana, di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Menes, Kamis (12/9/2019).

Sebelum menggelar doa bersama, terlebih dulu dinyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengenang jasa Presiden kelahiran Parepare, 25 Juni 1936 tersebut.

“Kita sangat berduka dan berbelasungkawa atas wafatnya eyang Habibie sebagai ilmuwan kelas dunia dan bapak teknologi Indonesia,” katanya.

Pria yang akrab disapa Deonk ini berharap, pengabdian dan dedikasi BJ Habibir terhadap bangsa Indonesia di kancah dunia, kelak bakal ada lagi ratusan bahkan jutaan Habibie di Indonesia yang mengharumkan bangsa Indonesia di kancah dunia.

BJ Habibie wafat pada usia 83 tahun, di RSPAD Gatot Subroto. Sejak 1 September 2019, Habibie dirawat di rumah sakit tersebut dengan ditangani dokter dari beberapa tim dokter spesialis jantung, ginjal dan penyakit dalam.(aep/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here