Kasi Intel Kejari Lebak Diganti

Penandatanganan berita acara sertijab Kasi Intel Kejari Lebak.(and)

Lebak – Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak yang semula dijabat Lukman Harun Biya resmi diserahterimakan ke Koharudin, Jum’at (13/9/2019).

Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin Kepala Kejari Lebak Lanny Hany Wanike, di Aula Kejari Lebak, Rangkasbitung.

Lukman akan menempati posisi barunya sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Palopo, Sulawesi Selatan. Sementara Koharudin, merupakan mantan Kasi Pidsus Kejari Luwu Timur.

“Kepada Kasi Intel baru harus bisa melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Pak Lukman selama beliau menjabat,” kata Hany.

Selama 1,5 tahun Lukman menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Lebak, Hany mengatakan, Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) sudah berjalan dengan baik, khususnya dalam penyerapan dana desa.

“TP4D sudah berjalan dengan baik. Pendampingan TP4D Kejari Lebak sangat dirasakan manfaatnya, dan ini diakui sekaligus diapresiasi oleh Ibu Bupati Lebak. Saya harap, Pak Koharudin memberikan nuansa baru, dan lebih baik kinerjanya dari Pak Lukman,” harapnya.

Hany meminta agar Kasi Intel baru dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

“Selamat datang, dan saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Intel lama. Pekerjaan yang sudah dilakukan dengan baik saya harap bisa ditingkatkan,” katanya.(and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here