Sah! Kholid Ismail Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Definitif

Rapat paripurna pengunguman dan penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang 2019-2024.(don)

Tangerang – Kholid Ismail sah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang definitif periode 2019-2024.

Penetapan wakil rakyat asal PDI Perjuangan ini dilakukan melalui rapat paripurna pengunguman dan penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (16/9/2019).

Ketua Definitif DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan Paripurna bahwa jabatan tersebut menjadi amanat yang harus di jalankan dengan baik.

“Ini satu amanat yang luar biasa buat saya secara pribadi, maupun saya sebagai anggota PDI Perjuangan yang tentunya ini hal yang baru buat saya karena memang di satu sisi saya baru masuk legislatif kemudian diberikan beban dan tanggung jawab yang begitu besar,” kata Kholid.

Dengan ditetapkannya pimpinan definitif, Kholid berharap, lembaga DPRD lima tahun ke depan bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas, fungsi dan pokok.

“Harapan saya kerja sama dari pada anggota legislatif lakukan perbaikan-perbaikan. Perbaikan yang pertama adalah kekurangan-kekurangan yang kemarun kita tingkatkan untuk lebih baik. Kalau sudah baik kita pertahankan, yang baik kita jadikan prestasi menuju arah Tangerang Gemilang,” tutur Kholid.

Kepentingan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan menjadi fokusnya.

“Insya Allah akan kita bangun sinegitas antara legislatif dan eksekutif. Tentunya ini merupakan harapan besar bagi masyarakat Tangerang, kita akan lebih proaktif dan sebagai legislatif akan siap mengawal terus kebijakan-kebijakan yang tentunya pro rakyat,” jelasnya.

Kholid mengajak mengajak stakeholder, seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Tangerang lebih baik.

“Ayo kita sama-sama mewujudkan Tangerang yang lebih bagus lagi, dan Tangerang gemilang, karena merupakan kewajiban kita semua sebagai warga Tangerang,” tutupnya.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here