Yayasan Sahati Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Cisoka

Ketua Pembina Yayasan Sahati, Marinus Gea menandatangani prasasti program bedah rumah yang dilaksanakan di rumah warga Desa Carenang, Cisoka, Tangerang.(don)

Tangerang – Yayasan Satu Hati Berbakti (Sahati) meresmikan program bedah rumah, di Kampung Nyompok Lebak, RT 13 RW 05 Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/9/2019).

Program tersebut disalurkan kepada keluarga Herman yang rumahnya sudah tidak layak huni.

Ketua Pembina Yayasan Sahati Marinus Gea mengatakan, program bedah rumah bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu. Ia berharap, melalui program tersebut tak ada lagi warga tinggal di rumah tak layak huni.

“Semoga rumah ini menjadi rumah yang nyaman untuk keluarga,” harap Marinus.

Anggota DPR RI ini juga berharap, bantuan menjadi pemicu penerima agar dapat semakin giat berusaha menjadi lebih baik.

“Kita doakan Pak Herman dan Bu Siti selalu menjadi manusia yangebih baik dari sebelumnya, dan menjadi manfaat untuk lingkungan sekitar juga semakin giat bekerja untuk keluarga,” tutur Marinus.

Dalam kesempatan itu, Marinus mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang mau mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu melalui Yayasan Sahati.

“Terima kasih kepada donatur yang memberikan bantuan kepada masyarakat. Yayasan Sahati siap menyalurkan dan kami siap untuk melakukan program-program yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Eris, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sahati yang telah membantu masyarakat.

“Terima kasih kepada Pak marinus yang peduli kepada warga kami. Semoga kedepannya ada kegiatan-kegiatan positif selanjutnya yang dilakukan di wilayah kami,” ucapnya.

Yayasan Sahati memiliki beberapa program yang berkaitan langsung dengan kemanusiaan, antara lain bedah rumah, bantuan anak sekolah, beasiswa dan beberapa program lain yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here