Ribuan Butir Eximer dan Tramadol Diamankan dari Tiga Toko Kosmetik di Tangerang

Ribuan butir obat golongan G, tramadol dan eximer diamankan polisi dari tiga toko kosmetik di wilayah Cisoka. Pemilik toko ditetapkan sebagai tersangka.(don)

Tangerang – Ribuan butir tramadol dan eximer disita Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Tangerang dari sejumlah toko kosmetik di wilayah Cisoka.

“Dari penggerebekan, total obat keras yang kami sita yakni 1.543 butir eximer dan 221 butir tramadol,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Sabilul Alif, Senin (23/9/2019).

Toko kosmetik pertama yang digerebak berada di Desa Sadang. Dari toko itu, polisi mengamankan pemilik toko berinisial M alias Rajes (40) yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

“Kami menemukan 1.332 butir eximer dan 89 butir tramadol,” ucap Sabilul.

Dari Sadang, polisi bergerak ke toko lainnya di Desa Cibugel. Dari toko ini, 105 butir eximer dan 58 butir tramadol disita.

“Pemilik toko berinisial AR alias Siong (21) ditetapkan sebagai tersangka, berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tangerang,” ungkap Sabilul.

Polisi kemudian bergerak ke toko kosmetik di Desa Megu. Di toko itu, ditemukan 106 butir eximer dan 74 butir tramadol. Pemilik toko berinisial SDR (18) ditetapkan sebagi tersangka.

“Tersangka SDR statusnya masih pelajar,” katanya.

Ketiga pemilik toko tersebut masih dalam satu jaringan, di mana ketiganya sama-sama berasal dari satu daerah di wilayah Pulau Sumatera.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here