Pelajar Ikut Demo, Wali Kota Arief: Fokus Dulu Belajar

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berharap pelajar tak ikut-ikutan berunjuk rasa.(aul)

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta kepada para pelajar untuk tidak ikut berdemonstrasi. Arief berharap, pelajar lebih fokus pada pelajaran.

“Sebaiknya adik-adik pelajar fokus dulu belajar jangan ikut-ikutan. Boleh sampaikan aspirasi, tapi dengan cara yang baik dan tidak anarkis, supaya tidak ada korban luka atau jiwa. Sampaikan aspirasi dengan cara-cara yang lebih elegan,” kata Arief, Kamis (26/9/2019).

Arief mengatakan, ia telah meminta kepala sekolah dan berkoordinasi dengan Polres Metro Tangerang Kota untuk melakukan penyekatan dan pengawasan di titik-titik perbatasan menuju Jakarta.

“Pasca kejadian kemarin, saya sudah minta agar kepala sekolah bertanggung jawab, dalam arti mengawasi anak didik mereka dan memberikan pengarahan agar tidak ada pelajar ikut aksi ke Jakarta,” jelas Arief.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota mengamankan ratusan pelajar yang berasal dari berbagai sekolah di wilayah Tangerang, pada Kamis (26/9/2019) dini hari. Ratusan pelajar tersebut diketahui hendak berangkat ke Jakarta untuk ikut aksi unjuk rasa.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here