Hendak Padamkan Kebakaran, Mobil Damkar Terguling dan Timpa Bedeng

Kondisi mobil damkar Kabupaten Tangerang yang mengalami kecelakaan di flyover exit Tol Tangerang saat akan memadamkan kebakaran di wilayah Kosambi.(don)

Tangerang – Sebuah mobil pemadam kabakaran (Damkar) milik BPBD Kabupaten Tangerang mengalami kecelakan di sekitar flyover exit Tol Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Mobil berpelat nomor B 9015 NHA tersebut terguling dan menimpa bedeng kosong yang berada di bawah jembatan.

“Sopir mengendarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi karena saat itu memang sedang bertugas mendapat panggilan darurat untuk memadamkan api di kawasan Kosambi,” terang Kasubbag Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

Karena kondisi kontur tanah jalan yang tidak rata saat melalui belokan di jembatan tersebut, sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga mobil terbalik ke kiri dan menimpa bedeng.

“Kemudian karena terlalu cepat ketika melewati belokan di jembatan, mobil terbalik dan menimpa bedeng di bawahnya,” katanya.

Sopir mengalami luka ringan pada bagian tangan, kaki, dan pinggul setelah akibat benturan saat kecelakaan

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Tangerang,” ujarnya.

Saat ini, petugas tengah melakukan evakuasi kendaraan tersebut. Arus lalu lintas di kawasan Tol Jakarta-Tangerang, tepatnya pintu keluar Tol Tangerang menuju Cikokol pun terpantau ramai lancar.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here