Kembangkan Potensi Olahraga pada Generasi Muda, ST Pahoa Gelar PASS 2019

Tarian tradisional turut ditampilkan dalam Pahoa Fun Sports and Activities 2019.(aul)

Tangerang – Untuk mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang olahraga dan kesenian, Sekolah Terpadu (ST) Pahoa menggelar Pahoa Fun Sports and Activities (PASS) 2019.

Kegiatan yang berlangsung di ST Pahoa, Gading Serpong tersebut diikuti puluhan sekolah di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat anak-anak untuk terus mengembangkan potensi, selain itu sebagai motivasi anak-anak untuk berkompetisi secara sehat,” ujar Ketua Panitia PASS 2019, Faustine Vallent, Sabtu (28/9/2019).

Dalam perlombaan tersebut, berbagai perwakilan sekolah pun meraih juara dalam berbagai perlombaan olahraga mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Untuk para juara, kami berikan uang pembinaan yang jumlahnya beragam pada masing-masing pertandingan, selain itu juga diberikan trophy sebagai bentuk penghargaan,” jelasnya.

Tak hanya ajang olahraga dan kreativitas, pada penutupan kegiatan tersebut, terdapat penampilan penyanyi papan atas yang menghibur para siswa yang hadir dari wilayah Jabodetabek tersebut.

“Kami hadirkan bintang tamu seperti Petra Sihombing, Adera, dan Sheryl Sheinafia. Kenapa? Karena kami ingin kegiatan PASS 2019 juga menjadi ajang untuk membangun persahabatan antar pelajar di Jabodetabek,” tandasnya.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here