KONI Kota Tangerang Buka Penjaringan Calon Ketua Umum Periode 2020-2024

Pengambilan formulir calon Ketua KONI Kota Tangerang dimulai pada tanggal 1 hingga 11 Oktober 2019.(ayip)

Tangerang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang membuka penjaringan dan penyaringan calon ketua umum masa bakti 2020-2024.

Anggota tim penjaringan Yudi Iskandar mengatakan, penjaringan menindaklanjuti hasil rapat tahunan KONI Kota Tangerang.

“Untuk menjadi calon ketua KONI Kota Tangerang ada beberapa tahapan, tahapan itu berdasarkan hasil rapat tahunan, yaitu pengambilan formulir calon mulai dari 1 hingga 11 Oktober 2019,” ujar Yudi kepada awak media dalam konferensi pers di RM Parigogo, Kota Tangerang, Senin (30/9/2019).

Yudi menjelaskan, tahapan berikutnya adalah pengembalian formulir kepada tim penjaringan dan penyaringan mulai dari tanggal 14 sampai dengan 25 Oktober.

“Setelah itu, nanti tim akan memverifikasi apakah cukup apakah kurang persyaratan itu. Nanti diverifikasi. Jika ada syaratnya yang kurang dikasih waktu untuk memenuhi di tanggal 28 dan 31 Oktober,” ucapnya.

Setelah itu, kata Yudi, hasil verifikasi akan diumumkan pada tanggal 4 November mendatang. Jika tidak ada yang mendaftar, waktu penjaringan dan penyaringan akan diperpanjang mulai tanggal 4 sampai 17 November.

“Pengumuman terakhir itu tanggal 18 November mendatang, dan nantinya pemilihan akan dilaksanakan dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang belum ditentukan waktunya,” imbuhnya.(ayip/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here