KONI Kota Tangerang Buka Penjaringan Calon Ketua, Ini Syaratnya

Pengambilan formulir calon Ketua KONI Kota Tangerang dimulai pada tanggal 1 hingga 11 Oktober 2019.(ayip)

Tangerang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang membuka penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua periode 2020-2024.

Pengambilan formulir pendaftaran mulai dilakukan tanggal 1 sampai 11 Oktober 2019.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi para bakal calon yang hendak mendaftar.

“Memperoleh rekomendasi secara tertulis yang diusulkan minimal 10 anggota cabang olahraga (Cabor) atau anggota KONI,” ujar anggota tim penjaringan dan penyaringan calon ketua KONI Kota Tangerang, Yudi Iskandar, kemarin.

Yudi menjelaskan, selain itu ada syarat lainnya seperti para calon diharuskan memiliki pengalaman sebagai pengurus cabor atau KONI minimal selama satu periode.

“Para calon juga harus bertempat tinggal di Kota Tangerang, khusus calon dari pegawai ASN, dan TNI/Porli mereka harus mendapat izin tertulis,” terangnya.

Kemudian, membuat pernyataan bersedia memimpin KONI Kota Tangerang sampai masa akhir dan tidak mencalonkan tempat lain, contohnya adalah tidak merangkap jabatan di cabang olahraga.

“Jika sudah, nanti akan menyampaikan visi-misi pada sidang Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke-6 yang nanti akan dilaksanakan,” jelasnya.(ayip/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here