Arief : Kehadiran TNI Bermanfaat Untuk Warga Kota Tangerang

Tangerang – Wali Kota Tangerang menghadiri apel puncak peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019 yang digelar di halaman kantor Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (5/10/2019).

Dalam apel yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0506/Tgr Kol. Inf. Wisnu Kurniawan tersebut, turut dihadiri pula oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul karim beserta jajaran Polres Metro Tangerang serta Kodim 0506/Tgr.

Ditemui seusai apel, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI yang telah menjaga keamanan, kedamaian dan kondusifitas kota Tangerang.

“Tentunya berkat kerjasama dan sama – sama bekerja antara jajaran TNI dan Polri serta Pemerintah,” terang Wali Kota.

Perhatian yang diberikan oleh TNI, lanjut Wali kota, telah dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk perhatian bagi
masyarakat Kota Tangerang dan juga menjadi bukti nyata kehadiran TNI bagi rakyat.

“Sebelumnya juga dilakukan bakti sosial dengan pengecekan kesehatan serta pemberian sembako bagi masyarakat Kota Tangerang,” jelas Arief.

Sementara itu, Komandan Kodim 0506/Tgr Kol. Inf. Wisnu Kuriniawan mengharapkan dengan usia ke-74 TNI dapat semakin profesional dan dapat
menjadi kebanggan bagi rakyat dalam menjalankan tugas mengawal NKRI bersama dengan Polri.

“Kami juga akan lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Kota Tangerang,” tukas Wisnu. (nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here