Fitur E-Plesiran Tangerang LIVE Mudahkan Wisatawan

Fitur E-Plesiran pada aplikasi Tangerang LIVE milik Pemerintah Kota Tangerang yang bisa digunakan oleh masyarakat luas dan wisatawan

Tangerang – Manfaat fitur E-Plesiran benar-benar dapat dirasakan oleh wisatawan lokal maupun mancanegara saat berada di Kota Tangerang.

Sebanyak 13.993 wisatawan sudah merasakan kemudahan saat berwisata di Kota Tangerang, sehingga tidak merasa kebingungan saat akan mencari destinasi wisata atau fasilitas publik seperti halte dan mesin ATM berada.

Euis Nurlaila selaku kepala Bidang Statistik dan pemberdayaan TIK menjelaskan, aplikasi Tangerang LIVE memberikan kemudahan bagi warga luar kota Tangerang yang ingin mengunduhnya.

“Jadi jika warga luar daerah tidak perlu log-in kedalam aplikasi, tetapi bisa mengakses sejumlah fitur kecuali LAKSA,” terang dia, Rabu (9/10/2019) di Puspemkot Tangerang.

Sehingga, Euis mengungkapkan bahwa fitur E-Plesiran menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh pengguna aplikasi Tangerang LIVE. “Aplikasi yang dibuat tentu bertujuan untuk memudahkan warga,” tukasnya. (ayip/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here