Jelang Pindah Tugas, Kapolresta Tangerang Hadiahi Petugas Kebersihan Motor

Tangerang – Kombes Pol Sabilul Alif membagikan sepeda motor untuk petugas yang dinilai telah bekerja atau mengabdi dengan baik di Polresta Tangerang selama dirinya menjabat.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pisah sambut Kapolresta Tangerang yang baru yaitu AKBP Ade Ari Syam menggantikan Kombes Pol Sabilul Alif yang kini menjabat sebagai ajudan wakil presiden, Ma’ruf Amin.

“Saya juga ingin memberikan satu unit motor kepada anggota atau petugas yang mana, selama saya menjabat, dia telah mengabdi baik di Polres Kota Tangerang,” tuturnya, Rabu (6/11/2019).

Satu unit motor yang telah disiapkannya tersebut, diberikan kepada salah seorang petugas yakni, Umar. Dirinya merupakan petugas kebersihan di Polres Kota Tangerang.

“Dia ini petugas kebersihan, tapi terkadang membantu saya juga dalam menyiapkan berbagai kebutuhan saya di Mapolres. Selain itu, alasan saya memberikan sepeda motor ini, supaya dia tidak lagi menggunakan kendaraan dinas untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Pada acara pisah sambut yang digelar di Mapolresta Tangerang ini, Kombes Pol Sabilul Alif meminta agar, para anggota dapat lebih meningkatkan kinerja dan tidak sering membolos.

“Sepeninggalnya saya, yang kemudian dijabat oleh pak Ari, saya ingin ingatkan kepada anggota untuk lebih sering masuk, jangan kebanyakan izin atau bolos. Lebih meningkatkan kinerja, karena profesi kita ini bukan untuk bersantai, tapi kerja dan kerja,” ujarnya.

Sementara, Umar mengaku senang mendapatkan sepeda motor secara gratis sebagai bentuk kenang-kenangan dari pimpinannya.

“Tentu senang, jadi saya tidak lagi menggunakan kendaraan dinas,” tukasnya. (yogi/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here