Puluhan Pesepeda Kongkow Bareng Sambil Aksi Lingkungan

Tangerang – Wakil Walikota Tangerang Scharudin hadir pada acara Cisadane Bikecamp yang diadakan oleh komunitas sepeda Federalist Tangerang dan Sekitarnya (Fedtangs) dalam rangka milad ke – 5 Fedtangs, digelar di Banksasuci Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (16/11/2019) malam.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini bisa meningkatkan silaturahim antar pesepeda dan bisa melakukan kegiatan – kegiatan yang positif

“Suasana seperti ini dapat meningkatkan silaturahim kita sesama goweser di tiap daerah,” imbuh Wakil.

“Apa lagi dengan banyaknya kegiatan positif yang dilakukan, ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi komunitas – komunitas lainnya,” jelasnya.

Selain itu juga, Sachrudin berharap bahwa kegiatan yang bisa membangun lingkungan menjadi lebih baik seperti ini jangan dilakukan hanya pada acara tahunan saja.

“Saya apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sudah mengadakan kegiatan ini,” ujarnya.

Sachrudin menyampaikan selamat datang dan mengajak kepada para goweser dari luar daerah untuk bisa menikmati berbagai destinasi wisata di Kota Tangerang.

“Selamat datang, selamat menikmati Kota Tangerang,” ucap Wakil.

“Silahkan menikmati malam di Kota Tangerang, kita juga banyak destinasi wisata ada Taman Gajah Tunggal, Kampung Bekelir dan banyak lagi,” pungkas Wakil.

Sachrudin juga melepas para goweser untuk berkeliling di Kota Tangerang, acara milad ini diikuti kurang lebih 263 goweser se-Jabodetabek dan juga mengadakan beberapa kegiatan seperti Go Green, pesepeda minim sampah dan donor darah. (ayip/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here