Kota Tangerang Raih Hattrick Penghargaan Swasti Saba

Jakarta – Pemerintah Kota Tangerang kembali meraih penghargaan Swasti Saba Wistara untuk ketiga kalinya alias hattrick atas peran aktif dan mensinergikan pemberdayaan masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota sehat tahun 2019.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam acara Penghargaan penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2019.

Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan tertinggi di bidang kesehatan lingkungan yang diberikan kepada kota/kabupaten yang telah menyelenggarakan 7 tatanan penilaian.

Ditemui seusai penerimaan penghargaan Walikota Arief mengharapkan penghargaan Swasti Saba Wistara yang telah diraih bisa menjadi motivasi masyarakat Kota Tangerang untuk bisa mewujudkan lingkungan yang sehat.

“Semoga ini seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa membudayakan pola hidup bersih dan sehat untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sehat,” ungkap Arief seusai acara yang digelar di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Walikota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) yang telah bersinergi dan membantu Pemkot dalam mewujudkan lingkungan yang sehat di wilayah Kota Tangerang.

“Terima kasih buat FKTS yang telah mengawal dan memberdayakan masyarakat untuk terus berpartisipasi mewujudkan Kota Tangerang sehat,” tukasnya. (ayip/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here