Aplikasi PANGKAS Kota Tangerang Mudahkan Masyarakat

Tangerang – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskiminfo) Kota Tangerang menggelar pelatihan aplikasi Gampang Urus Berkas (Pangkas) kepada para ketua RT dan RW di wilayah Kecamatan Cipondoh, Rabu (20/11/2019).

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, aplikasi Pangkas dibuat bertujuan untuk memudahkan masyarakat.

“Ini tentu bagian dari inovasi pelayanan publik oleh pemerintah Kota Tangerang kepada masyarakat,”

“Tentu tujannya adalah untuk memudahkan, mendekatkan dan memurahkan pelayanan tersebut,” ungkapnya kepada awak media, di kawasan Cipondoh.

Hadir dalam acara yang sama kepala Dinas Kominfo Mulyani menambahkan bahwa kedepannya akan terus melakukan pengembangan aplikasi menyesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman.

“Kami akan terus mengupdate dang mengupgrade aplikasi yang sudah dibangun agar semua kebutuhan masyatakat dapat terakomodir,” imbuh Mulyani.

Sementara itu salah satu ketua RT 17 RW 6 Kelurahan Cipondoh Makmur Yoso Santoso mengaku bahwa dirinya sangat terbantu dan merasa dimudahkan dengan adanya aplikasi PANGKAS tersebut.

“Saya menyambutnya dengan sangat senang dan gembira jadi saya tidak harus mondar mandir, cukup online dalam satu genggaman sudah bisa selesai,” pungkas Yoso. (ayip/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here