Optimis Persikota Tangerang Lolos Liga 2

Tangerang – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berkesempatan menyaksikan sesi latihan klub Persikota Tangerang jelang babak 32 besar liga 3 nasional.

Bertempat di Stadion Benteng, Kota Tangerang, Minggu (8/12/2019), Walikota meminta agar seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat memberikan dukungan kepada klub sepakbola Persikota.

“Saat ini sudah ada beberapa perusahaan swatsa yang akan ikut gabung untuk mendukung persikota,” ungkap Arief.

Arief juga mengharapkan agar klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut dapat dikelola dengan baik oleh manajemen yang profesional.

“Makanya Pemkot memdorong dibentuknya PT baru untuk mengelola Persikota. Agar Persikota bisa fokus bertanding dengan maksimal,” beber dia.

Tak hanya itu, Arief juga turut mendoakan agar Persikota dapat bersaing dengan maksimal dan dapat menyelesaikan liga 3 dengan hasil positif. “Targetnya jelas, tahun depan bisa tembus ke liga 2,” jelas Arief.

Sebagai informasi, saat ini Persikota Tangerang tengah berhasil menembus babak 32 besar liga 3 nasional dan akan menjalani 3 laga yang bertempat di Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai) Pekanbaru. (ayip/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here