Titik Banjir di Kota Tangerang Berangsur Surut

Tangerang – Sinergitas semua pihak menghadapi musibah banjir di Kota Tangerang, berangsur dapat ditangani. Kondisi terkini, sudah 70 persen titik banjir di Kota Tangerang surut.

Kepala Diskominfo, Mulyani mengatakan sudah 164 titik banjir dalam kondisi surut dari 289 titik yang terendam banjir.

Diketahui, sejumlah titik banjir yang surut diantaranya Kecamatan Neglasari di Karangsari dan Kadaung Wetan. Di Kecamatan Larangan mulai dari wilayah Larangan Utara, Selatan, Kreo.

Sedangkan titik terparah di Kecamatan Ciledug di Sudimara Timur dan Selatan dan Paninggilan Utara juga sudah dinyatakan surut.

“Berdasarkan daftar terupdate yang dimiliki tim Diskominfo, alhamdulillah sudah 70 persen titik banjir di Kota Tangerang dalam kondisi surut. Ini semua hasil sinergitas semua pihak, dari Pemkot Tangerang, TNI, Polri, para relawan dan seluruh masyarakat,” ungkap Mulyani, saat ditemui di TLR Puspem Kota Tangerang, Kamis (2/1/2020) malam.

Ia pun menuturkan, jika cuaca terus mendukung hujan tak melanda Kota Tangerang dengan debit deras, jumlah titik surut akan terus bertambah. Kata Mulyani, hingga saat ini seluruh personil dan OPD Pemkot Kota Tangerang terus membantu masyarakat di seluruh titik banjir.

“Kita semua berharap, sinergitas antara masyarakat, personil atau pun pegawai Pemkot bisa terjalin baik hingga kondisi Kota Tangerang dinyatakan kondisi pulih. Sehingga, semua wilayah bisa tertangani dengan cepat dan sesuai target yang membutuhkan,” tandasnya. (nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here