Rusak Parah Akibat Puting Beliung, FPI Kabupaten Tangerang Bangun Kembali Musala di Mauk

Tangerang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Tangerang melakukan peresmian musala Nurul Jabhah di Kecamatan Mauk yang terdampak akibat musibah angin puting beliung pada medio Desember 2019 lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD FPI Provinsi Banten, KH Fachrurozi, Pengurus Himpunan Mahasiswa Tangerang Utara (Himaputra) dan tokoh masyarakat sekitar, Sabtu (18/1/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPW FPI Kabupaten Tangerang Habib Hasan Al kaff mengatakan, berharap agar musala ini menjadi berkah yang nanti bisa mempersatukan umat.

“Tentu sebagai tempat untuk menuju jalan yang di ridhoi oleh Allah SWT,”

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang turut membantu dalam proses pembangunan ini. Khususnya kepada jajaran Himaputra,” ungkapnya.

Sementara Pungki Arih Wibowo selaku Sekretaris Himaputra mengatakan, musala merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental. Pasalnya tempat ibadah adalah sarana pembentukan karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa.

“Maka dari itu, kami mengapresiasi langkah yang diambil dan dilakukan oleh teman-teman dan guru kami di FPI, khususnya di Kabupaten Tangerang,” tukasnya. (nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here