Rayakan Hari Jadi, UDD PMI Kota Tangerang Santuni Anak Yatim

Tangerang – Jajaran pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan Unit Donor Darah (UDD), memberikan santunan kepada 27 anak yatim dalam rangka ulang tahun UDD yang ke 14 di halaman markas PMI Kota Tangerang, Jum’at (21/2/2020).

Kegiatan Jumhatsih (Jum’at Sehat dan Bersih) yang dikemas dengan berbagai lomba, penghargaan kepada karyawan, tasyakuran dan santunan anak yatim.

Kelapa UDD PMI Kota Tangerang dr. David H Sidabutar M. Biomed menuturkan, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai upaya mempererat tali silaturakhim antar pengurus.

“Melalui kegiatan ini kita berharap agar ikatan kekeluargaan di PMI Kota Tangerang semakin baik, dan selalu dikenal oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Wawan Fauzi selaku sekertaris PMI Kota Tangerang berharap agar pelayanan UDD bisa semakin maksimal dan lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap UDD PMI Kota Tangerang makin profesional dalam mengemban misi PMI, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan akan darah, serta mampu memberikan edukasi kepada masyarakat akan penting dan mulianya mendonorkan darah bagi kemanusiaan,” tukasnya. (nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here