Sebanyak 7000 Warga Senam Bareng DPRD Kota Tangerang

Tangerang – DPRD Kota Tangerang turut menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 dengan menggelar senam sehat yang diikuti lebih dari 7000 warga di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan senam massal menjadi kegiatan perdana DPRD selama 27 tahun memperingati HUT Kota Tangerang.

“Kami baru kali ini menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahunnya,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo saat diwawancarai awak media yang didampingi Wakil Ketua DPRD dan Sekwan DPRD Kota Tangerang

Senam massal yang dipandu instruktur Irma Annisa juga turut dimeriahkan berbagai pengisi acara seperti artis Azis Gagap dan Kiwil. Musisi Samsaka juga turut meramaikan acara ini.

Selain itu, senam massal juga diramaikan dengan pengundian doorprize yang hadiah utamanya sepeda motor, sepeda, dan kulkas.

Bersama kita bekerjasama merupakan tema utama dari peringatan hari jadi Kota Tangerang ke 27. Menanggapi hal tersebut, Gatot Wibowo menegaskan bahwa tema tersebut mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam membangun kotanya sendiri.

Ribuan peserta senam bersama DPRD Kota Tangerang di Taman Elektrik

“Tema ini mengingatkan saya akan Pilkada 2018 lalu, waktu itu saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota. Ada sedikit kesamaan pada maknanya,” ungkapnya.

Lewat tema tersebut ia berharap agar momentum hari ulang tahun ke 27 ini pemerintah Kota Tangerang dapat melibatkan masyarakat dalam setiap pembangunan di Kota Tangerang.

“Kami di DPRD juga berupaya melibatkan masyarakat dalam menyusun perda. Salah satunya perda tentang disabilitas, kami menyusun perda tersebut bersama para penyandang disabilitas, karena mereka yang lebih paham akan kebutuhan mereka,” singkatnya.

Sementara Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi DPRD yang turut menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke-27.

“Tadi teman-teman DPRD bernyanyi lagu wakil rakyat bersama warga. Ini menunjukkan bahwa teman-teman DPRD selalu siap menerima seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi bagian kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang berdaya saing,” tutup Arief. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here