Inginkan Adanya Perubahan, Milenial di Kabupaten Nias Deklarasi Kawan Ya’atulo

Kabupaten Nias – Kaum milenial di Kabupaten Nias mendeklarasikan dukungan politiknya untuk Ya’atulo Gulo sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Nias, pada Pilkada 2020 nanti di Gido, Sabtu (7/3/2020).

Ratusan kaum milenial yang hadir tersebut memproklamirkan diri sebagai Kawan Ya’atulo, sebagai bukti dukungan mereka.

Berkat Ndraha salah satu pemuda yang hadir mengatakan bahwa Ya’atulo Gulo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Nias selama lima tahun kedepan.

“Harapan akan adanya perubahan bagi Kabupaten Nias ada pada sosok Ya’atulo. Maka dengan adanya kegiatan ini kami yakin dapat menggerakkan pemuda lainnya untuk ikut bergabung,” ucapnya.

Selain itu, Berkat Ndraha mengaku gerakan tersebut mendorong agar terlaksananya Pilkada yang bersih untuk membuktikan bahwa perjuangan yang dilakukan bukan karena uang.

“Kami berkumpul untuk menentukan bersama-sama siapa yang sesungguhnya visioner serta memiliki kecerdasan yang baik untuk memimpin Kabupaten Nias” ujar Berkat.

Sementara Ya’atulo Gulo yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap agar generasi muda tidak mengambil sikap apatis pada Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan digelar.

“Keterlibatan generasi muda dapat melahirkan energi baru pada berbagai bidang dalam pembangunan Kabupaten Nias,” singkatnya.

Deklarasi tersebut juga dihadiri Marinus Gea Politisi sekaligus anggota DPR-RI kelahiran Nias untuk memberikan semangat kepada kaum milenial sebagai garda terdepan untuk menciptakan pilkada yang bersih untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Nias. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here