PGRI Karang Tengah Bagikan Sembako dan Santunan Untuk Guru

Tangerang – Persatuan Guru Rapublik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang membagikan sebanyak 40 paket sembako untuk guru dan tenaga kependidikan di kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Karang Tengah, Kamis (26/11/2020).

Bambang selaku ketua PGRI Karang Tengah mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari bentuk kasih sayang organisasi kepada rekan se-profesi yang terdampak akibat COVID 19 selama hampir 8 bulan terakhir.

“Meskipun nilainya tidak besar, mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan dasar sehari-hari,” paparnya.

Pria yang juga ketua Korwil Pendidikan di wilayah tersebut menambahkan, selain para guru yang mendapat bantuan, para siswa yang yatim juga yatim piatu diberikan santunan berupa uang tunai.

“Jadi total ada 75 orang yang kita bantu, terdiri dari 40 guru dan 35 anak-anak yatim dari wilayah kecamatan Karang Tengah,” tambahnya.

Bambang mengatakan, peringatan hari guru dan hari ulang tahun PGRI tahun ini banyak dirundung kesedihan. Pasalnya biasanya pada tahun-tahun sebelumnya selalu diperingati dengan penuh rasa haru.

“Semoga pandemi ini semoga cepat berlalu, agar kualitas pendidikan kita tidak merosot terlalu jauh. Karena kegiatan PJJ jauh lebih merepotkan dibanding dengan belajar secara tatap muka,” tutupnya. (Panji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here