Jalan di Selapajang Jaya Rusak Berat, Sisa Galian Kabel Bikin Macet

Tangerang – Sejumlah pengendara mobil angkutan barang mengeluhkan rusaknya jalan Iskandar Muda di Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dekat akses Bandara Soetta.

Suli salah satu sopir angkutan barang mengatakan, kondisi jalan tersebut saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Pasalnya, jalan tersebut sering mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang karena lubang jalan terlalu dalam serta sisa galian kabel dan digenangi air.

“Kemaren baru ada mobil barang yang terguling disini, masa mau nunggu ada mobil lain lagi sih yang terguling,” paparnya, Selasa (8/12/2020) di Neglasari.

Pria yang sudah lama menjadi sopir angkutan barang itu menambahkan, kondisi tersebut rentan membuat kendaraan cepat rusak.
“Jalannya bahaya banget, apalagi saya udah pasti lewat sini setiap harinya bawa mobil, jadi tiap lagi mau lewat terowongan harus agak ketengah jalannya, malah jadi makan jalan arah yang berlawanan” kata Suli.

Bahkan, kondisi tersebut diperparah dengan sisa galian kabel yang masih berserakan hingga memakan sebagian jalan.

“Semoga pihak yang berwenang bisa mencari solusi terbaik dengan memperbaiki jalan yang sudah lama rusak ini,” tukasnya. (Sita/Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here