Pameran Ikan Cupang di Summarecon Mall Tawarkan Beragam Jenis dan Motif

Tangerang – Bagi para penggemar ikan cupang, kehadiran sebuah pameran atau bazar menjadi daya tarik bagi pecinta komunitas cupang. Terlebih, di Summarecon Mall Serpong digelar pameran bertajuk “Betta Hobbies Fishtival” yang berlangsung hingga (27/12/2020).

Pameran ini bertujuan memperkenalkan sekaligus menjual berbagai jenis ikan cupang indonesia maupun ikan cupang luar.

Pameran ini diramaikan dengan adanya 24 stand participant yang siap membantu pengunjung dalam memperkenalkan jenis ikan cupang beserta harga jualnya.

“Dipameran ini sih ada banyak jenisnya, seperti cupang Avatar, Koi, Halfmoon, Crown Tile (ekor mahkota), Giant, Super Red, Buntut Mawar, Flamingo dam masih banyak lagi pokoknya,” ujar Harta panitia sekaligus penyelenggara saat ditanya, Minggu (20/12/2020) sore.

Para pengunjung dapat menemukan ikan cupang dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 4 juta an untuk setiap ekornya.

Dalam pameran ini juga panitia mengadakan lelang ikan cupang berkualitas tinggi yang dapat diikuti oleh siapa saja yang berkunjung mulai dari harga Rp 100.000.

Pameran ini bisa dihadiri oleh siapa saja tanpa dipungut biaya apapun, namun diharuskan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. (Aldy/Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here