Tagih Hutang Pakai Kekerasan, Oknum Bank Keliling Dihajar Pengamen

Tangerang – Seorang pria yang disebut sebagai oknum bank keliling di keroyok massa pada Rabu pukul 17.00 WIB (23/12/2020) diduga melakukan kekerasan terhadap seorang lelaki tua ditempat para pengamen nongkrong.

Kronologi ini berawal dari adanya seorang oknum bank keliling yang menagih hutang terhadap seorang pria tua pemilik warung tongkrongan para pengamen di sekitar Ruko Modernland Jl. Jenderal Sudirman, RT.004/RW.007, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

“Jadi awalnya si babeh ini (pemilik warung tongkrongan) ditagih hutang sama bank keliling tapi babeh ini udah bilang belum bisa bayar sekarang, dari situ udah adu mulut, akhirnya si bank keliling ini maen pukul aja duluan” Ujar Eneng pengamen sekaligus saksi mata.

“Karena dia pukul duluan ya kita para pengamen ya ga terimalah, dia udah dianggap babeh sendiri sama kita, mana usia udah tua ya kita langsung aja maen keroyok, orang dia mulai duluan” tambahnya.

Eneng juga mengatakan harusnya bisa dibicarakan baik-baik dulu jangan langsung pakai kekerasan. Eneng juga tidak mengatakan jumlah uang yang harus dibayar.

Aksi kejar kejaran sempat terjadi, oknum bank keliling sempat memasuki apotek untuk menghindar namun para warga yang berada disana berusaha memisahkan agar dapat dibicarakan baik baik

“Karena emosi para pengamen, satu buah motor milik bank keliling itu dirusak di depan para warga,” tukasnya. (Ali/aldy/Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here