Jelang Libur Nataru, Taman di Kota Tangerang Masih Tutup

Tangerang- Untuk mengantisipasi
merebaknya covid-19 di Kota Tangerang, melalui surat edaran Walikota Tangerang menetapkan taman Tematik di kota masih ditutup.

Taman-taman tematik Kota Tangerang masih ditutup selain kondisi pandemi belum juga selesai ditambah dengan adanya perayaan libur Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Masih ditutupnya taman ini juga berdasarkan pada surat edaran dari wali Kota Tangerang dengan nomor 443.1/3903-Disbudpar/2020. Menyatakan bahwa seluruh taman tematik di Kota Tangerang masih belum dibuka untuk umum guna mengantisipasi merabaknya penyebaran covid 19.

Informasi ini juga disampaikan melalui unggahan instagram @tamankita.tng dan mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang untuk menghindari kerumunan berlebihan
“Ayo kita lawan Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ya sob #liburandirumahaja” tulis dalam caption yang di tulis oleh akun @Tamankita.tng.

Alasan penutupan taman juga ialah masih diberlakukannya masa PSBB yang masih terus di perpanjanga karena angka penyebaran covid 19 di Kota Tangerang masih tinggi. (Ali/Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here