Masih Ditutup, Taman Gajah Tunggal Tetap Ramai Dikunjungi

Tangerang – Taman Gajah Tunggal tetap ramai dikunjungi walau sudah ada surat edaran terkait masih ditutupnya seluruh taman di Kota Tangerang.

Sesuai dengan surat edaran Walikota Tangerang dengan nomor 443.1/3903-Disbudpar/2020, yang menyatakan Taman-taman tematik di Kota Tangerang masih ditutup untuk umum guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Sempat ditertibkan oleh Brigade1016 bersama Satpol PP Kota Tangerang pada Senin, (28/12) agar tidak boleh adanya pengunjung yang berkerumun disana, namun sampai hari ini Taman Gajah masih terlihat didatangi oleh beberapa pengunjung terutama keluarga yang mengajak anak-anaknya.

“Saya tau sih klo taman-taman masih ditutup, tapi saya kurang tau soal surat edaran resminya itu,” ujar Dedi salah satu pengunjung saat diwawancarai (29/12/2020).

Dedi juga menambahkan bahwa ia dan keluarganya berkunjung ke Taman Gajah karena melihat banyaknya orang-orang yang singgah. Bahkan bermain tanpa adanya peringatan tidak bolehnya berkerumun maupun tanda ditutupnya taman itu.

“Jadi saya lihat tukang parkir masih aktif, jadi membuat orang-orang yang melintas menganggap bahwa Taman Gajah boleh dikunjungi karna kebijakan pemerintah Kota Tangerang,” tukasnya. (Aldy/Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here