Tekan Pelanggar Prokes, Personel Gabungan Gelar Operasi Lilin Jaya 2020

Tangerang – Personel gabungan Polrestro Tangerang Kota Bersama Pemkot Tangerang Menggelar apel sebelum kegiatan Operasi Lilin Jaya 2020 jelang malam pergantian tahun 2021 Kamis, (31/12/2020).

Apel tersebut digelar di Mapolrestro Tangerang Kota sekitar pukul 17.00 Sore, apel ini juga dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Humas Bakorsiskom polres metro Tangerang Kota, Vikih Syihab mengatakan pada kegiatan ini lebih menekankan pada himbauan pelarangan berkerumun guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Operasi ini untuk menghimbau kepada masyarakat yang masih diluar rumah akan ditertibkan, begitu dan pada pukul 19.00 mal semua sektor usaha maupun kuliner yang mengundang kerumunan akan ditertibkan, akan dusuruh tutup,” kata Vikih saat dimintai tanggapan, Kamis (31/12/2020).

Vikih juga menambahkan pihak yang terlibat diterjurkan ke beberapa titik pos pengamanan malam pergantian tahun 2021.

“Pengamanannya diberbagai titik Tangerang Kota, kurang lebih di Poslantas Karawaci, Pospam Robinson dan Pos lainnya, juga ada tim Mobile Patroli yang bertugas menegur trmpat-trmpat yang berkerumunan dan sektor-sektor usaha yang masih buka diluar jam yang diperingati begitu,” tutupnya. (Aldy/Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here