Meski Sering di Demo, Jalan Rusak di Karang Anyar Belum Diperbaiki

Tangerang – Jalanan rusak dan berlubang dikeluhkan warga yang melintas di permukaan jalan Juanda yang berlokasi di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan Suaranusantara.com lokasi (11/1/2021), banyak ditemukan lubang sehingga menghasilkan kubangan pada permukaan jalanan yang tak jauh dari perumahan Angkasa Pura II.

Menurut warga setempat, kondisi jalanan berlubang ini sudah selama 6 bulan, salah satu warga mengatakan bahwa terkadang ia melihat pengendara terjatuh karena kondisi jalanan yang berlubang.

“Ada motor yang bawa barang, karena jalanannya berlubang jadi ya jatuh ” ujar Puji Wiyono diwawancarai pada senin (11/1/2021).

Penyebab utama kerusakan jalan ini diakibatkan oleh kendaraan berat yang sering melintas, seperti truk tanah yang jam operasionalnya pada malam hari.

Masyarakat sekitar sering melakukan demo di jalanan yang rusak dan berhasil mendapat respon dari aparatur negara, aksi tersebut sempat melakukan mediasi namun hingaa saat ini tanggapan tersebut belum juga di tangani untuk perbaikan.

“Masyarakat tetap berharap bahwa jalanan segera diperbaiki agar tidak semakin parah dan memakan korban jiwa,” tukasnya. (Ali/Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here