Kopimumana Sajikan Beragam Pilihan Kopi, Penikmat Kopi Wajib Kesini

Tangerang – Kedai Kopimumana yang terletak di kawasan kuliner Pasar Lama Kota Tangerang ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk para penikmat kopi. Pasalnya tersedia beragam pilihan jenis kopi yang ditawarkan.

Selain menyajikan banyak pilihan kopi, kedai kopimumana ini juga memiliki tempat yang strategis karena lokasinya berada di pinggir jalan.

Kedai ini menyajikan olahan kopi dengan tekhnik penyanjian manual brew dengan menggunakan jenis kopi arabika yang hadir dari berbagai daerah seperti kopi Gayo, Malabar dan juga ada kopi Mandailing.

Kopi Arabika Gayo menjadi pemikat kalangan pecinta kopi karena rasanya yang khas, kopi asal Aceh ini menjadi salah satu jenis kopi yang sudah familiar khususnya para pecinta kopi.

Lukman Nul Hakim selaku owner mengatakan bahwa kopi Gayo ini bercita rasa pahit, asam dan sedikit memiliki rasa pedas.

Ia juga mengatakan bahwa kopi ini disajikan dengan 3 varian yaitu V60 dan tubruk untuk varian kopi hitam, dan juga ada variam Vietnam Drip yang disajikan dengan susu.

“Kalau menurut saya kopi gayo itu kopi single origin yang universal, karena rasanya balance bisa dinikmati oleh semua orang,” ujarnya, Senin (12/1/2021).

Fanny salah satu pengungjung menambahkan, dengan banyaknya pilihan kopi dan sajiannya, kedai kopimumana wajib dikunjungi bagi para penikmat kopi.

“Cocok untuk tempat menikmati kopi sambil nongkrong bareng temen,” tukasnya. (Ali/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here