Bupati Terpilih Yaatulo Gulo Tancap Gas Implementasikan Trisakti Untuk Kabupaten Nias Maju

Kabupaten Nias – Setelah penetapan Bupati Kabupaten Nias terpilih, Yaatulo Gulo langsung tancap gas mengimplementasikan ‘Trisakti’ untuk Kabupaten Nias maju. Implementasi tersebut dengan kerja fokus pada program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pilkada telah selesai, maka saatnya kita bersatu kembali mewujudkan impian kita yaitu Kabupaten Nias Maju, melalui implementasi Trisakti dengan kerja, kerja fokus pada program-program bermanfaat,” ujarnya saat sambutan dalam acara penetapan pemenang Pilkada di Kabupaten Nias, Jum’at (19/2/2021).

“Serta dengan program yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat dan merangsang perbaikan-perbaikan dari aspek wilayah, aspek sumber daya manusia dan aspek mata pencaharian masyarakat,” lanjutnya.

Yaatulo mengajak, dengan berakhirnya kontestasi pilkada semua pihak agar mengakhiri polarisasi dan ketegangan yang ada di tengah-tengah masyarakat selama kontestasi berlangsung.

“Yang ada hanyalah warga Kabupaten Nias, warga yang dari sananya sudah bersatu, semua adalah satu, dan satu untuk semua (one for all dan all for one),” tegasnya.

Yaatulo menambahkan, semua paslon mempunyai tujuan yang sama yaitu mewujudkan perbaikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Nias. Maka itu ia juga mengajak semua pihak tetap jaga dan pelihara komitmen demikian.

“Kami juga menyampaikan terimakasi dan apresiasi setinggi tingginya kepada semua tim pemenangan Yaatulo-Arota baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa yang telah bekerja keras, berjuang keras demi mendaratkan Trisakti Nias Maju di Kabupaten Nias,” tukasnya. (NJI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here